• Rabu, 19 Januari 2022

Hattrick Indonesia Open 2021, Kevin-Marcus Kalahkan Ganda Putra Jepang

- Senin, 29 November 2021 | 07:30 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, juara Indonesia Open 2021. (Dok Net/Istimewa)
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, juara Indonesia Open 2021. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pasangan ganda putra Indonesia, menjuarai Indonesia Open 2021 di Bali, Minggu (28/11/2021).

Pasangan yang bertajuk ‘The Minions’ itu mengalahkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam 2 pertandingan berturut-turut dengan skor 21-14 dan 21-8.

Marcus Gideon mengatakan bahwa kemenangan didasarkan pada evaluasi tim.

Baca Juga: Netflix Hub, Layanan untuk Nikmati Soundtrack Film Diluncurkan Spotify

"Kunci kemenangannya pasti belajar dari kekalahan minggu lalu. Sudah lama tidak ketemu. Selama pandemi ini kami tidak bertemu, tapi perubahan mereka banyak. Dari kesalahan kemarin kami evaluasi dan perbaiki cara mainnya kira-kira seperti apa," ujar Marcus.

Marcus juga memperkirakan pertandingan bulu tangkis ganda putra sangat merata. Karena itu, dia menekankan pentingnya persiapan sebelum dan selama pertandingan.

"Menurut saya persaingan pasti rata, permainan ramai terus dan tiap babak tidak bisa menang terus. Ganda putra rata di mana pun, apalagi top 20 juga banyak. Pokoknya siapa yang siap di lapangan ya akan menang," ujarnya menambahkan.

Pada saat yang sama, pasangan Marcus Kevin Sanjaya senang dengan keberhasilannya, mencetak hat-trick untuk juara tahun ini. Seperti rekannya, dia mengatakan bahwa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memiliki perubahan.

Baca Juga: Bacalah Doa Berikut Ketika Anda Sedang Sakit, Niscaya Tak Akan Ditolak

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X