• Rabu, 19 Januari 2022

Sesumbar Bakal Salip Napoli, AC Milan Gagal Melawan Sassuolo

- Senin, 29 November 2021 | 08:30 WIB
Pertandingan AC Milan vs Sassuolo. (Dok Net/Istimewa)
Pertandingan AC Milan vs Sassuolo. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - AC Milan gagal menyalip Napoli di klasemen Liga Italia setelah kalah 1-3 dari Sassuolo di Liga Italia pada Minggu (28/11/2021) di San Siro. Milan menjadi yang pertama memimpin berkat Alessio Romagnoli.

Namun, Sassuolo menunjukkan tanda-tanda keberhasilan dengan gol dari Scamacca, Danilo Berardi, dan gol bunuh diri dari Simon Kjaer.

Hasil tersebut mengancam posisi kedua Milan di klasemen sementara Liga Italia dan semakin mendapat tekanan dari Inter Milan yang berada di peringkat ketiga dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Akuisisi Studio Harmonix, Epic Games Kembangkan Aspek Musik di Fortnite

Milan banyak menyerang 11 menit sebelumnya. Namun, Milan juga telah tiga kali dinilai offside.

Sassuolo membuka skor pada menit ke-18. Ferrari mencoba memberikan jalan kepada Scamacca, memanfaatkan umpan Berardi, tetapi gagal mencetak gol.

Milan berhasil menjebol gawang Sassuolo pada menit ke-21 babak pertama. Milan unggul 1-0 dari Romagnoli yang memanfaatkan umpan silang dari Theo Hernandez.

Sassuolo mengejutkan Milan dengan menyamakan kedudukan melalui tembakan panjang dari Scamacca pada menit ke-24 babak pertama.

Pada menit ke-33, Milan tertinggal 1-2 poin dari Sassuolo melalui gol bunuh diri Simon Kjaer. Dia salah menilai bola Scamacca.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X