• Rabu, 19 Januari 2022

Kurang Memuaskan, Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United Berakhir Imbang

- Senin, 29 November 2021 | 12:05 WIB
Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United. (Dok Net/Istimewa)
Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) kurang memuaskan bagi kedua tim karena berakhir imbang 1-1.

Sang tuan rumah, Chelsea, terlihat lebih dominan dalam menciptakan peluang untuk pertandingan ini. Namun, mereka terlebih dahulu kebobolan gol melalui Jadon Sancho dan kemudian menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti Giorginho.

Baca Juga: Satu Korban Tewas Usai Dirawat, Polisi Buru Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

"Kami Sulit membayangkan kami kehilangan poin karena merupakan tim yang lebih baik, menciptakan ritme dan kekuatan, dan mampu memenangkan permainan bola "

"Kami kecewa meskipun kami tak memiliki penyesalan. Hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola. Memang tidak menyenangkan ketika hal seperti ini terjadi, namun kami harus menerimanya," ucap Thomas Tuchel seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Michael Carrick. Pelatih sementara The Red Devils itu mengaku tak senang dengan satu poin yang didapatnya dari markas Chelsea.

"Saya kecewa. Jika tim memenangkan pertandingan seperti ini dan kemudian tidak menang, saya jelas kecewa. " ucap Carrick di situs resmi Manchester United.

Baca Juga: Berikut Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Keliling di Jakarta Hari Ini

"Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, kami punya rencana dan kami sudah tampil baik, jadi kami sedikit kecewa. Saya tak bisa menutupi hal itu." ungkapnya.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X