• Rabu, 19 Januari 2022

Arema FC Menang 1-0 Atas Persib Bandung, Eduardo Almeida: Kuncinya Kerja Sama Tim

- Senin, 29 November 2021 | 13:30 WIB
Arema FC vs Persib Bandung. (Dok Net/Istimewa)
Arema FC vs Persib Bandung. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Laga antara Arema FC melawan Persib Bandung di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia membuahkan hasil bagi tim Arema FC dengan menang 1-0.

Pelatih tim bertajuk ‘Singo Edan’, Eduardo Almeida mengatakan kerja sama tim adalah kunci sukses mendapat tiga poin. Duel Persib Bandung vs Arema berlangsung sengit dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (28/11/2021)

Kedua tim bersaing dan menciptakan peluang. Namun, justru Arema yang menang setelah Dendi Santoso mencetak gol ke gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam pada menit ke-17. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Alami 17 Luka Lebam! Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pemukulan Santri di Pandeglang

"Kunci terpenting adalah kerja sama tim. Kemenangan selalu penting, dan sekarang kami telah memenangkan pertandingan, kami fokus pada pertandingan berikutnya," kata Eduardo Almeida pada konferensi pers virtual pasca-pertandingan.

Kemenangan tipis Arema atas Persib sangat berharga. Alhasil, Singo Edan berhasil mencetak 29 poin dalam 14 pertandingan dan menggulingkan Persib yang mencetak 28 poin, untuk naik ke peringkat kedua Liga 1 Indonesia.

“Kami melakukan pertandingan yang bagus, malam ini kami mendapatkan tiga poin seperti yang kami inginkan. Saya rasa kami mengontrol sepanjang laga dan kami membuat peluang lebih banyak dan bahkan bisa saja mencetak satu atau dua gol lagi,” tuturnya.

"Tapi kami tidak mencetak gol (lagi), tetapi pada akhirnya yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin.” ujarnya.

Baca Juga: Virgil Abloh Meninggal Dunia, Intip Sepak Terjang Karya dan Idenya Dalam Dunia Fashion

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X