• Rabu, 19 Januari 2022

Ousman Dembele Minta Tawaran Tinggi, Xavi Hernandez: Mari Lihat Apakah Kita Bisa

- Selasa, 30 November 2021 | 07:00 WIB
Ousman Dembele, pemain Barcelona. (Dok Net/Istimewa)
Ousman Dembele, pemain Barcelona. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Ousmane Dembele tidak puas dengan tawarannya untuk nilai kontrak baru bersama Barcelona. Pemain itu meminta jumlah yang jauh lebih tinggi.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona telah menjadi salah satu topik terpanas akhir-akhir ini. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2022.

Beberapa klub besar Eropa telah berkumpul untuk memanfaatkan jasa Dembele. Liverpool, Manchester United dan bahkan Newcastle United yang baru kaya raya siap bersaing untuk mendapatkan servis pemain asal Prancis ini.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut dari Rumah, Bakti Sosial FKG UI di Tengah Pandemi

Namun, jurnalis Footmercato, Santi Aouna mengatakan bahwa situasi Dembele sangat serius. Menurutnya, mantan pemain Dortmund itu nantinya mendapat gaji tinggi di bawah kontrak barunya.

Aouna melaporkan bahwa Dembele, yang menyebut dirinya calon Ballon d'Or, tidak puas dengan gaji yang ditawarkan Barcelona.

Oleh karena itu, agen Dembele, Moussa Sissoko, akan bertemu dengan Barcelona minggu depan untuk mencari jalan keluar.

Barcelona tentu memiliki kewajiban untuk membuat penawaran menarik untuk nilai kontrak mereka. Menurut Aouna, alasannya adalah jika Newcastle United bersedia menawarkan gaji € 20 juta, itu akan melonjak menjadi € 30 juta setahun, termasuk bonus.

Baca Juga: Mesin Motor Cepat Panas! Ketahui Faktor-Faktor Penyebabnya

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X