• Rabu, 19 Januari 2022

Tetap Ingin Bawa Pulang Honda NSR 500, Valentino Rossi Harap HRC Bakal Berikan

- Selasa, 30 November 2021 | 18:53 WIB
Valentino Rossi tetap ingin bawa pulang motor Honda NSR 500 usai jadi pensiunan MotoGP  (Dok Net/ Istimewa )
Valentino Rossi tetap ingin bawa pulang motor Honda NSR 500 usai jadi pensiunan MotoGP (Dok Net/ Istimewa )

Jabodetabek.id  Valentino Rossi tetap ingin bawa pulang motor Honda NSR 500 untuk disimpan di dalam rumahnya usai kini statusnya saat ini telah jadi pensiunan MotoGP.

Sebenarnya bukan cuma Honda NSR 500 saja, Valentino Rossi pun ingin motor Honda RC211V yang digunakannya saat memperoleh juara dunia MotoGP pada tahun 2002 dan 2003.

Namun kalau memang harus memilih, Valentino Rossi berharap Honda NSR 500 jadi kepunyaannya guna disimpan di dalam rumah sebagai koleksi pribadi The Doctor.

Baca Juga: Valentino Rossi Mengaku Paranoid Jelang Waktu Pensiunnya

Terlebih Valentino Rossi menjelaskan bahwa, dirinya pernah dijanjikan bakal diberi Honda NSR 500 oleh Honda beberapa tahun lalu

Namun, motor tersebut tak kunjung datang, The Doctor berharap HRC (Honda Racing Corporation) bakal memberikannya. "Saya pernah berbicara pada Alebrto Puig, dan saya memintanya minimal motor 500cc. Karena motor tersebut seharusnya diberikan oleh Honda kepada saya, dan saya siap untuk mengambilnya. Di rumah, saya sudah siapkan tempat untuk menyimpan motor tersebut," bilang Rossi dilansir dari Motorsport.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Tak Rela Ditinggal Valentino Rossi

Akan tetapi Valentino Rossi mengaku sebab beberapa alasan motor itu tak pernah tiba, pembalap yang identik dengan nomor 46 ini berharap Honda bakal berubah pikiran dan memberikan motor tersebut.

"Intinya jika motor tersebut oleh Honda jadi diberikan kepada saya, motor akan tetap dalam kondisi baik, pada suhu yang baik dan saya punya tempat yang bagus untuk motor tersebut di rumah saya," ungkap Valentino Rossi.

Sayangnya memang hubungan antara Valentino Rossi dengan Honda tak terlalu baik sebab Valentino Rossi merasa kontribusinya kurang mendapat pujian dari HRC.

Halaman:

Editor: Shidqi Fikri Zaidan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X