• Rabu, 19 Januari 2022

Jadi Tuan Rumah, Manchester United Siap Berduel Dengan Arsenal Dalam Laga Lanjutan

- Rabu, 1 Desember 2021 | 07:00 WIB
Manchester United vs Arsenal. (Dok Net/Istimewa)
Manchester United vs Arsenal. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Jadwal pertandingan Manchester United vs Arsenal akan berlangsung pada Jumat (12/03/2022) dini hari WIB pada pekan pertandingan ke-14 Liga Inggris. Meriam London yang akan mempertemukan kedua tim memiliki keunggulan atas The Red Devils.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, MU akan bertemu Arsenal di Old Trafford. Tim bertajuk The Red Devils itu masih punya harapan tinggi, meski Cristiano Ronaldo belum bermain maksimal melawan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Lapar? Yuk Bikin Resep Nasi Telur Ala Korea Ini, Mudah dan Enak!

Menurut Transfermarkt, dalam 10 laga terakhirnya di Premier League, para pemain Mikel Arteta hanya kalah 1 kali, seri 2 kali dan  menang dalam 7 laga tersisa.

Selain itu, Arsenal telah memenangkan ketujuh laga beruntun mereka dan kebobolan hanya satu, jika tidak menyelesaikan enam pertandingan lainnya tanpa celah. Dalam tren positif ini, The Gunners pun mencatatkan laju cukup tajam dengan mencetak 15 gol.

Alhasil karena hasil tersebut, Arsenal berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 23 poin dan unggul lima poin dari Manchester United, yang turun ke posisi kedelapan dalam 13 pertandingan pertama mereka. Apalagi Arsenal berada di posisi 5 besar dengan hasil yang cukup spektakuler.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, Manchester United dapat berharap banyak dari Cristiano Ronaldo yang cerdas, yang telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, bintang asal Portugal itu dikenal memiliki rekor buruk melawan tim asal London.

Baca Juga: Kabar Gembira! PT PANN Pembiyaan Maritim Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan S1

Menurut laporan Transfermarkt, dalam 15 pertandingan yang dimainkan Ronaldo di musim pertamanya bersama Manchester United, CR7 mampu mencetak hingga enam gol dan dua assist.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X