• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kabar Kurang Baik Datang dari Dunia UFC, Dana White selaku Presiden Terpapar Covid-19

- Kamis, 2 Desember 2021 | 21:55 WIB
Presiden UFC, Dana White dikabarkan terpapar Covid-19 setelah menjalani liburan Thanksgiving bersama keluarganya di Maine  (Dok Net/ Istimewa )
Presiden UFC, Dana White dikabarkan terpapar Covid-19 setelah menjalani liburan Thanksgiving bersama keluarganya di Maine (Dok Net/ Istimewa )

Jabodetabek.id Usai jalani liburan Thanksgiving bersama keluarganya di Maine, dikabarkan Presiden UFC, Dana White, terpapar Covid-19.

Dirinya sudah melakukan isolasi sampai dinyatakan sembuh. Keluarga White juga terpapar virus Covid-19 dan harus menjalani karantina.

White saat ini bakal terus melakukan isolasi dan menghindar dari kerabatnya selama sepuluh hari ke depan supaya penyebaran Covid-19 di Amerika Serikat, terutama di Maine tidak tambah meluas.

Baca Juga: Dijuluki Little Khabib, Blogger Asal Rusia Ini Malah Bikin Rusuh Ajang UFC 267

"Kamu seharusnya tinggal di rumah dan menjauh dari orang lain selama 10 hari. Itulah yang saya lakukan,” ujar Dana White dalam sebuah podcast dilansir dari ABC News, Kamis (2/12/2021).

Tentunya kabar tersebut jadi musibah bagi UFC yang pada akhir pekan ini bakal segera menggelar turnamen UFC Fight Night

White selaku presiden UFC pun kemungkinan tidak hadir dalam acara tersebut.Tetapi White mengatakan bahwa jelang acara tersebut ia bakal terus memonitor kondisi dirinya.

Baca Juga: Usai Benturan Kepala, Petarung UFC Kevin Holland Alami Lupa Ingatan

Dirinya memastikan apabila menjelang UFC Fight Night hasil tes terbarunya hasilnya negatif maka dirinya bakal hadir

“Jika tes saya negatif, maka saya pasti akan berada di sana. Saya akan terus melakukan tes setiap dua hari sampai saya negatif dan kemudian saya akan kembali bekerja secepatnya," imbuh White.

Halaman:

Editor: Shidqi Fikri Zaidan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X