• Sabtu, 13 Agustus 2022

Barcelona Imbang 1-1 Melawan Sevilla, Begini Reaksi Frenkie De Jong

- Kamis, 23 Desember 2021 | 08:09 WIB
Tim Barcelona. (Dok Net/Istimewa)
Tim Barcelona. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Barcelona tidak mendapat hasil yang maksimal untuk laga penutup akhir tahun ketika hanya bermain imbang 1-1 Sevilla. Meski, Frenkie De Jong merasa timnya mampu meraup hasil sempura tiga poin.

Dalam pertandingan sengit, tuan rumah Sevilla mengalahkan Barcelona untuk pertama kalinya dan mencetak gol oleh Papu Gomez di menit 32. El Barca menyamakan skor berkat Ronald Araujo pada menit ke-45.

Baca Juga: Ingin Dikarunai Rezeki Berlimpah? Amalkan Doa Berikut Agar Rezeki Mengalir Deras

Barcelona sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini setelah bek Sevilla Jules Kounde dihadiahi kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan. Diyakini bahwa Kounde melakukan pelanggan serius terhadap Jordi Alba.

Namun, hal itu tidak dimanfaatkan sepenuhnya keunggulan Blaugrana. Peluang emas Ousmane Dembele hanya ditepis mistar gawang Sevilla yang digagalkan Yassine Bounou.

Baca Juga: Ironis, 9 Bocah Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pelaku yang Masih di Bawah Umur

Hasil tersebut menempatkannya di posisi ke-7 dengan 28 poin. Mereka terpaut dua poin dari Rayo Vallecano yang berada di peringkat keempat.

“Sejak awal kami pikir kami harus menang. Mereka bermain dengan 10 orang selama 25 menit. Kami harus memenangkan pertandingan," kata De Jong dilansir Barca Universal.

Baca Juga: Amalkan 5 Doa Berikut Agar Hujan Yang Turun ke Bumi Membawa Berkah dan Tidak Berbahaya

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X