• Sabtu, 13 Agustus 2022

Eden Hazard Sudah Tampil Maksimal, Carlo Ancelotti Anggap Belum Cukup

- Senin, 3 Januari 2022 | 15:15 WIB
Eden Hazard akui sudah tampil maksimal saat laga Madrid vs Getafe. Namun, sang pelatih, Ancelotti belum anggap kinerjanya cukup baik. (Dok Net/Istimewa)
Eden Hazard akui sudah tampil maksimal saat laga Madrid vs Getafe. Namun, sang pelatih, Ancelotti belum anggap kinerjanya cukup baik. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Eden Hazard mampu bermain maksimal saat Real Madrid kalah dari Getafe 0-1 di Estadio Alfonso Perez, pada Sabtu malam (2/1 WIB). Namun penampilannya tidak cukup untuk memberi Madrid poin penuh.

Pada awal 2022, Madrid dikalahkan oleh klub sekotanya, Getafe. Sang pelatih, Carlo Ancelotti tidak senang dengan performa tim, meski mereka masih mengungguli rival-rivalnya dalam perburuan gelar musim ini. Ancelotti pikir Madrid tidak layak menang atau kalah. Hasil imbang mungkin adalah hasil terbaik.

Baca Juga: Blunder Eder Militao, Real Madrid Harus Rela Kalah Tipis 0-1 dari Getafe

Ancelotti juga mengomentari pertandingan Hazard yang masuk di babak kedua. Dia bermain bagus sepanjang pertandingan, tetapi tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk tim. Hazard terjebak dalam kesulitan membawa Madrid masuk ke pertahanan lawan.

"Keputusan untuk bermain dengan Asensio dan Rodrygo adalah karena alasan teknis dari sesi latihan. Mereka terkena Covid-19 jadi mereka tahu mereka tidak bisa bermain selama 90 menit,” kata Ancelotti.

Selain dari Hazard, Ancelotti menyoroti beberapa nama yang kurang dari ekspetasinya. Dia merasa tim bermain buruk dan tidak ingin menyalahkan individu tertentu atas kerugian yang dialami Los Blancos.

Baca Juga: Banyak Diincar Klub Lain, Otavio Dutra: Saya Senang dan Betah di Persija

"Pemain tidak ada yang disalahkan. Beberapa pemain tidak bisa bermain dengan baik. Benzema juga tidak melakukan yang terbaik,” lanjut Ancelotti.

"Kemarin, saya mengaku senang dengan latihan tersebut karena para pemain terlihat sangat bagus. Namun, pelatih tampaknya masih dalam mode liburan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X