• Selasa, 5 Juli 2022

Kalah di Kandang Sendiri, The Wolves Permalukan Manchester United Dengan Skor 1-0

- Selasa, 4 Januari 2022 | 09:38 WIB
Laga MU vs Wolverhampton di Old Trafford dimenangkan oleh The Wolves dengan skor tipis 0-1. (Dok Net/Istimewa)
Laga MU vs Wolverhampton di Old Trafford dimenangkan oleh The Wolves dengan skor tipis 0-1. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Manchester United akhirnya bertemu dengan Wolverhampton pada laga Premier League 2021/22. Dalam laga tersebut, tim Setan Merah mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan dimana mereka kalah tipis 0-1 dari The Wolves.

Duel keduanya dilaksanakan di Old Trafford yang merupakan kediaman bagi MU. Laga yang diadakan pada Selasa (4/1) dini hari WIB itu menjadi laga yang ditunggu-tunggu. Di babak pertama, kedua tim sangat antusias dan agresif.

Baca Juga: Nenek asal Jepang Ini Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke-119 Tahun

Serangan dari keduanya terlihat cukup intens. Namun, penguasaan bola terlihat cukup berubah sangat cepat. Alhasil, kedua tim berakhir tanpa gol di babak pertama.

Pertandingan kemudian berlanjut di paruh kedua. Skor kedua tim masih kacamata, yaitu 0-0 dan kedua tim berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol demi  kemenangan.

Pada menit ke-82, The Wolves sukses mencetak gol ke gawang United melalui Joao Moutinho. Alhasil karena keunggulan itu, MU cukup panik dan lebih sering menyerang.

Baca Juga: Sedang Berpuasa? Berikut Amalan Mustajab Agar Tidak Merasa Haus dan Lapar

Sayangnya, pihak United tidak mampu memanfaatkan tendangan bebas ketika kesempatan itu terjadi. Alhasil, peluit panjang dibunyikan oleh wasit dan pertandingan berakhir.

Duel tersebut pun dimenangkan oleh The Wolves dengan skor tipis 0-1. Hasil pertandingan menunjukan The Wolves berhasil mencetak poin penuh di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X