• Sabtu, 13 Agustus 2022

Perpanjang Kontrak dengan Chelsea, Thiago Silva: Saya Dedikasikan Segalanya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 10:50 WIB
Thiago Silva resmi perpanjang kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim. (Dok Net/Istimewa)
Thiago Silva resmi perpanjang kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Bek asal Brasil, Thiago Silva resmi memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga akhir musim depan.

Thiago Silva sendiri bergabung dengan The Blues dengan status free transfer dari Paris Saint-Germain ke Chelsea pada musim panas 2020. Meski tak lagi muda, Thiago Silva dinilai pelatih Chelsea Thomas Tuchel sebagai andalan di lini pertahanan.

Baca Juga: Kalah di Kandang Sendiri, The Wolves Permalukan Manchester United Dengan Skor 1-0

Thiago Silva berkontribusi pada gelar Liga Champions dan membuat 56 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues. Musim ini, Silva memainkan 22 pertandingan dengan 2 gol dan 2 assist di semua turnamen.

Kontrak Silva awalnya akan berakhir pada akhir musim. Namun, kedua pihak sepakat untuk melanjutkan kontrak hingga Juni 2023.

"Sangat menyenangkan bermain di Chelsea. Saya tidak pernah berpikir bisa bermain di klub hebat ini selama tiga tahun. Jadi saya sangat senang bisa bertahan sampai musim depan,” ujar Silva dari situs resmi Chelsea.

Baca Juga: Nenek asal Jepang Ini Rayakan Ulang Tahunnya Yang ke-119 Tahun

“Kami terus memberikan segalanya untuk klub dan penggemar yang selalu mendukung saya sejak hari pertama saya tiba. Sangat menyenangkan memiliki hubungan seperti itu dengan para penggemar, pemain, staf, dan klub secara keseluruhan," jelasnya.

"Saya mendedikasikan segalanya untuk terus bermain di level ini di liga paling penting di dunia," ucap Silva menegaskan.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X