Dapat Sambutan dan Dukungan di Hotel Tempat Menginap, Begini Reaksi Shin Tae-yong

- Selasa, 4 Januari 2022 | 21:39 WIB
Shin Tae-yong beri reaksi usai dapat sambutan hangat di hotel. (Dok Net/Istimewa)
Shin Tae-yong beri reaksi usai dapat sambutan hangat di hotel. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Timnas Indonesia memang gagal di Piala AFF 2020. Setelah kalah agregat 2-6 dari Thailand di laga final, skuat garuda harus berpuas diri berada di peringkat kedua.

Ini bukan kali pertama Indonesia menduduki posisi runner-up. Secara keseluruhan, tim Garuda sudah 6 kali menjadi runner-up di turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara itu.

Meski Indonesia gagal lagi di edisi Piala AFF 2020, reaksi publik justru berbeda. Beberapa nada kontradiktif terkait dengan kegagalan Merah Putih terkesan berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, di mana pemain, pelatih, dan manajer PSSI dikritik habis-habisan.

Baca Juga: Awas! 3 Chipset Berikut Diketahui Dapat Sebabkan Ponsel Alami Overheat

Shin Tae-yong sendiri telah tiba bersama timnas Indonesia pada Senin (3/1/2022) sepulang dari Singapura. Tak hanya itu, mereka juga disambut dengan fans yang berkumpul di depan hotel tempat tim menginap.

Karena hal itu, Shin Tae-yong pun memberikan respon. Ia juga berharap sambutan dan dukungan itu mampu dijawab dengan kerja keras para pemain di lapangan hijau.

Baca Juga: SNMPTN 2022: Registrasi Akun LTMPT Mulai Dibuka Hari Ini, Simak Jadwalnya

“Terima kasih banyak kepada para fans sepakbola Indonesia. Moment Ini pasti akan menjadi mimpi dan harapan bagi para pemain yang bekerja keras sampai akhir. Terima kasih,” tulis Shin Tae-yong di akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777

Meski jadi juara kedua lagi, banyak yang percaya bahwa prestasi Shin Tae-yong dengan pemain muda layak untuk di apresiasi. Sejauh ini, tidak ada yang menyangka bahwa Indonesia bisa melangkah lebih jauh.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X