• Jumat, 1 Juli 2022

Sisa Kontrak Tinggal 6 Bulan, Thomas Tuchel Akui Belum Rela Lepas Rudiger

- Rabu, 5 Januari 2022 | 08:00 WIB
Antonio Rudiger, pemain Chelsea. (Dok Net/Istimewa)
Antonio Rudiger, pemain Chelsea. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea masih belum pasti. Sejauh ini, sang bek belum memperbarui kontraknya di Stamford Bridge, padahal ia hanya memiliki sisa kontrak selama enam bulan.

Hal ini memungkinkan banyak orang untuk berspekulasi tentang masa depan Antonio Rudiger. Setelah rumor mengenai tujuan Rudiger, Thomas Tuchel pun memberikan jawaban sebagai pelatih Chelsea.

Baca Juga: Dapat Sambutan dan Dukungan di Hotel Tempat Menginap, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Tuchel sendiri mengakui bahwa dia tidak bisa memprediksi masa depan Rudiger. Namun dia menegaskan bahwa pihak Chelsea telah mencoba segalanya sejauh ini untuk mempertahankan bek tersebut.

"Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak tahu apakah ia (Rudiger) telah bernegosiasi dengan klub lain,” ujar Tuchel.

"Tentu saja, ini sudah bulan Januari dan dia belum menandatangani kontrak. Tapi kami masih berusaha meyakinkannya,” aku sang pelatih The Blues itu ke Football London.

Baca Juga: Awas! 3 Chipset Berikut Diketahui Dapat Sebabkan Ponsel Alami Overheat

Bahkan, Tuchel juga mengatakan bahwa dia ingin bek itu tidak pindah dari Chelsea. Sebab ia juga sangat kagum dengan kemampuan sang bek, tak hanya itu, Rudiger juga orang yang bisa diajak bekerja sama dengan baik dan mengerti apa yang diinginkan Tuchel.

"Dia tahu apa yang saya inginkan, dan saya sangat bersyukur untuk itu. Dia luar biasa," kata Tuchel, memuji penampilan Rudiger.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X