• Senin, 23 Mei 2022

Persib Resmi Datangkan 2 Striker Baru, Robert Rene Yakin Berdampak Positif Bagi Tim

- Rabu, 5 Januari 2022 | 11:30 WIB
Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung senang atas kedatangan dua striker baru yang bergabung ke timnya. (Dok Net/Istimewa)
Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung senang atas kedatangan dua striker baru yang bergabung ke timnya. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan koordinasi antara kedua pemain pendatang baru berjalan dengan baik. Ia yakin keduanya akan berdampak positif bagi perjalanan Maung Bandung ke putaran kedua Liga 1 pada 2021/22.

Persib menyambut dua penyerang baru, Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva, ke bursa transfer pertengahan musim. Sebelum bergabung dengan tim, mereka harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu sebagai syarat protokol kesehatan.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/22: Arema FC Tantang Persikabo, PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Akibatnya, Bruno dan David tidak punya banyak waktu untuk membangun hubungan dengan pemain lain. Meski demikian, Robert yakin bahwa kedua pemain tersebut dapat memberikan kontribusi yang signifikan mulai dari putaran ke-4 hingga seterusnya.

"Ya, mereka bisa bermain nanti di pertandingan. Saya pikir semua pemain ini telah beradaptasi dengan baik," kata pelatih berusia 67 tahun itu di situs resmi klub.

Robert juga mengatakan bahwa dua pemain barunya tampak cukup berkondisi baik, meskipun mereka hanya berlatih dalam tim selama beberapa hari. Bruno dan David juga telah beradaptasi dengan cuaca Bali.

Baca Juga: Akta Kelahiran Hilang? Berikut Cara Mudah Mengurusnya Via Langsung dan Online

"Bruno berjuang keras dengan sesi latihan pertamanya setelah menghabiskan 10 hari di hotel, tetapi sekarang latihannya telah meningkat," kata Robert.

"Da Silva mengalami hal yang sama, tapi kalau soal adaptasi, dia sudah tahu situasi di Indonesia, jadi bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X