• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bayern Munich Incar Ousmane Dembele, Jaga-jaga Kalau Coman Akan Hengkang

- Jumat, 7 Januari 2022 | 11:31 WIB
Ousmane Dembele sudah diincar lama oleh Die Roten. (Dok Net/Istimewa)
Ousmane Dembele sudah diincar lama oleh Die Roten. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Seusai Raphinha dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munich setelah digosipkan sebagai pengganti Kingsley Coman, bola panas kini beralih ke Ousmane Dembele.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum pasti. Kontraknya akan habis pada akhir musim, namun pemain berusia 24 tahun itu belum mendapat tawaran untuk memperpanjang kontraknya. Selain itu, posisi Dembele di tim utama Blaugrana semakin rentan dengan kehadiran Ferran Torres yang menjadi amunisi tambahan Xavi di musim dingin ini.

Baca Juga: Ansan Greeners Resmi Perpanjang Kontrak Asnawi, Sebut Si Pemain Bakal Berkembang

Sementara itu, Kingsley Coman masih belum bisa memastikan apakah akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dengan Bayern Munich. Jika Coman memutuskan untuk pergi, Bayern Munich akan mengalami kerugian yang signifikan karena harus melepas pemain inti ini dengan status free transfer di bursa transfer musim panas.

Ada desas-desus bahwa Die Roten merencanakan kesepakatan dengan Raphinha dari Leeds United, dan rumor menyebut bahwa mereka harus membayar €50 juta untuk membawa pemain Brasil itu ke Allianz Arena. Angka ini tentu terlalu besar untuk krisis finansial di Bayern Munich.

Baca Juga: Tertarik Bermain di Liga Premier, Lewandowski Akan Tinggalkan Bayern Munich?

Di sisi lain, Ousmane Dembele yang juga berstatus free transfer bisa menjadi opsi yang lebih efektif bagi manajemen Die Roten. Sayangnya, sang pemain menuntut gaji yang tinggi atas jasanya tersebut. Ini juga merupakan kendala keuangan untuk Bayern Munich.

Bayern Munich memang telah mengawasi Dembele sejak 2016, tetapi saat itu Dembele lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund. Kali ini, FC Bayern Munich kembali mengincar Dembele untuk menggantikan Kingsley Coman jika memutuskan untuk hengkang di akhir musim.

(Dari berbagai sumber)

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X