• Sabtu, 13 Agustus 2022

The Reds Sukses Comeback Saat Lawan Shrewsbury, Klopp Puji Mental Anak Asuhnya

- Senin, 10 Januari 2022 | 09:36 WIB
Sempat tertinggal, Liverpool sukses comeback saat lawan tim divisi tiga, Shrewsbury. (Dok Net/Istimewa)
Sempat tertinggal, Liverpool sukses comeback saat lawan tim divisi tiga, Shrewsbury. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Liverpool mampu mengalahkan tim divisi tiga Shrewsbury, meski sempat tertinggal di babak pertama. Manajer The Reds Jurgen Klopp memuji semangat anak asuhnya itu.

Duel Liverpool vs Shrewsbury berlangsung pada Minggu (9/1) di Stadion Anfield WIB pada malam putaran ketiga Piala FA. Dengan gol Daniel Udoh di menit ke-27, tim tamu berhasil memimpin terlebih dahulu.

Baca Juga: MU Bakal Berduel dengan Aston Villa di Piala FA, Gerrard: Harus Tetap Waspada

Namun, Liverpool sukses mengejar ketertinggalan dengan gol Kaide Gordo di menit ke-34 dan eksekusi penlati Fabinho di menit ke-44. The Reds yang memang ditakdirkan menang, mampu mengulang gol lagi pada menit ke-78 melalui Roberto Firmino, dan Fabinho mengakhiri kemenangan bagi Liverpool dengan gol pada waktu tambahan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil lolos ke babak keempat Piala FA dan Jurgen Klopp tersenyum puas. Pasalnya, The Reds melakukan comeback spektakuler di antara banyak pemain yang harus absen akibat virus Covid-19, termasuk tiga pemainnya di Piala Afrika.

Baca Juga: Amalan Bagi Anak Yang Melakukan Sunat Agar Diberi Keberkahan

“Kami baru bisa berlatih normal hari Rabu dan line-up hari ini hasilnya. Anak-anak bermain maksimal,” puas Klopp dikutip dari BBC Sport.

“Ketika Anda kebobolan duluan, maka banyak hal bisa terjadi, tapi saya suka cara kami meresponsnya,” tegasnya.

“Kami memasang lima pemain yang masih muda sebagai starter. Mereka pemain yang sangat bagus. Kami terlalu bermain aman di babak pertama. Kami tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik di babak kedua,” pungkas Klopp.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X