• Senin, 4 Juli 2022

Persija Bakal Lawan Persipura Jayapura, Alessio Enggan Remehkan Calon Rival

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:26 WIB
Angelo Alessio, pelatih Persija Jakarta enggan remehkan calon rival timnya, Persipura di ajang BRI Liga 1. (Dok Net/Istimewa)
Angelo Alessio, pelatih Persija Jakarta enggan remehkan calon rival timnya, Persipura di ajang BRI Liga 1. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Persipura Jayapura memang belum tampil maksimal di babak pertama BRI Liga 1 2021/22. Namun, Persija Jakarta enggan meremehkan calon rivalnya itu.

Persipura sendiri akan menghadapi Persija dalam lanjutan Seri 4 BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali besok Selasa (11/1). Kedua tim memiliki hasil yang berlawanan sebelum pertandingan.

Baca Juga: Selalu Semangat Jalankan Perusahaan, Ini Dia Wajah Baru Pimpinan Swabina Gatra Masa Kini

Diketahui Persipura hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan sisanya berakhir dengan satu kekalahan dan tiga hasil imbang. Hasil ini menempatkan tim bertajuk Mutiara Hitam itu di peringkat 17 dengan 14 poin.

Sementara itu, Persija meraih 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Posisi Macan Kemayoran sendiri berada di peringkat ke ke-6 dengan 28 poin dan hanya terpaut 5 poin di belakang empat besar.

Pelatih Persija Angelo Alessio tidak meremehkan Persipura. Alessio tetap mengimbau timnya untuk fokus membawa pulang kemenangan dengan poin penuh di pertandingan.  

Baca Juga: Diancam Santet dan Serangan Jantung Jika Bela Senegal, Sadio Mane: Saya Tidak Takut

“Saya tidak pikirkan posisi mereka saat ini, kami harus memikirkan diri sendiri untuk meraih poin. Kami tidak memiliki waktu. Kami harus bermain seperti terakhir kali (melawan PSIS Semarang),” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan.

“Persipura punya pemain yang bagus dan cepat seperti (Gunansar) Mandowen dan (Yohanes) Pahabol, tapi kami tidak memikirkan itu. Kami tidak akan menuggu lawan, kami harus menekan dan melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan,” pungkas juru taktik asal Italia tersebut.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X