• Senin, 4 Juli 2022

Persija Kalah 1-2 dari Persipura Jayapura, Alessio: Saya Ikut Bertanggung Jawab

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:15 WIB
Angelo Alessio, pelatih Persija Jakarta turut bertanggung jawab atas kekalahan anak asuhnya dalam laga melawan Persipura Jayapura. (Dok Net/Istimewa)
Angelo Alessio, pelatih Persija Jakarta turut bertanggung jawab atas kekalahan anak asuhnya dalam laga melawan Persipura Jayapura. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Persija Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22.

Diketahui, Persija terpaksa menelan pil pahit saat melawan Persipura dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (11/1) malam. Macan Kemayoran harus mengakui kekalahan dengan hasil tipis 1-2.  

Baca Juga: Cara Akses Tiket Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat Umum via PeduliLindungi

Tak hanya itu, pelatih asal Italia itu juga bertanggung jawab atas hasil yang mengecewakan. Namun, ia tetap meminta agar pemainnya menunjukkan keinginan yang lebih besar untuk menang di lapangan.

Dia meminta Persija untuk selalu tampil dengan tekad yang besar. Apakah tim yang ada di puncak klasemen atau zona degradasi, tidak masalah tim mana yang mereka hadapi.

Baca Juga: Bosan Dengan Nickname ML? Berikut Rekomendasi Nickname Mobile Legends Keren

“Tentu saya bertanggung jawab. Saya bertanggung jawab, tetapi pemain juga harus selalu memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pasca laga.

Di bawah asuhan Alessio, Persija baru mencatatkan tujuh kemenangan hingga pekan ke-19 Liga 1. Sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang dan lima kekalahan.

(Dari berbagai sumber)

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X