• Senin, 4 Juli 2022

Mundur dari Perburuan Ozil, Raffi Ahmad Putuskan Rekrut Luis Milla ke Klubnya?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:09 WIB
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dikabarkan akan direkrut oleh RANS Cilegon FC untuk mengisi kursi pelatih. (Dok Net/Istimewa)
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dikabarkan akan direkrut oleh RANS Cilegon FC untuk mengisi kursi pelatih. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC, tak memungkiri timnya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pelatih Juara U-21 Piala Eropa 2011 Luis Milla. Hal itu terlihat saat Raffi Ahmad tampil di YouTube Jebreeet Media TV.

RANS Cilegon FC telah melakukan beberapa laga luar biasa untuk menyambut Liga 1 2022-2023. RANS Cilegon FC akhirnya naik pangkat menjadi kasta teratas sepak bola Indonesia setelah finis kedua di Liga Dua pada tahun 2021.

Baca Juga: Simak Berikut Ini, Daftar Lengkap Pengurus PBNU Periode 2022-2027

Tak hanya itu, RANS Cilegon FC saat ini sedang diperkuat oleh pemain teratas seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales dan Syamsir Alam. Namun, RANS Cilegon FC tak mau berpuas diri. Klub berjuluk Sultan itu siap melakukan gebrakan yang akan mengejutkan para penggemar sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad sebelumnya secara terbuka mengumumkan niatnya untuk memboyong Ozil, yang menjadi juara dunia timnas Jerman pada 2014. Suami Nagita Slavina mengaku telah berkomunikasi dengan sang bintang melalui Whatsapp. Namun pada akhirnya, Rafi Ahmad merelakan akibat mahalnya biaya Mesut Ozil.

Baca Juga: Ini Sosok Kabag SDM dan Kasat Intelkam Baru di Polresta Soetta

Apabila merekrut Ozil, Raffi Ahmad harus mengeluarkan 123 miliar rupiah hanya untuk biaya transfer dan gaji tahunan Mesut Ozil. Akibatnya, Raffi Ahmad mengundurkan diri secara teratur. 

Dalam video yang diunggah ke YouTube Jebreeet Media TV, Raffi Ahmad ditanya oleh Valentino Simanjuntak tentang perkembangan perekrutan Luis Milla sebagai pelatih baru. Ayah Rafatar itu pun tak membantah rumor tersebut.

“Tapi pelatih Luis Milla kan tadi juga (akan direkrut)?” tanya Valentino Simanjuntak dikutip dari Youtube Jebreeet Media TV, Rabu (12/1/2022).

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X