• Senin, 4 Juli 2022

Arema FC Sukses Duduki Puncak Klasemen, Almeida: Tentu Kita Tetap Fokus

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:17 WIB
Arema FC duduki puncak klasemen BRI Liga 1. (Dok Net/Istimewa)
Arema FC duduki puncak klasemen BRI Liga 1. (Dok Net/Istimewa)

Jabodetabek.id - Arema FC tampil sangat baik musim ini. Tim Singo Edan terus mencetak rekor di Liga 1 karena menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir.

Dalam laga terakhir, Arema FC meraih hasil 2-0 melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali,pada Kamis (13/1/2022). Kemenangan ini menempatkan Alema di peringkat teratas.

Baca Juga: Penangkapan Bandar Sabu, Terjadi Insiden Motor dan Bangunan Warga Tangsel Hancur Ditabrak Pelaku

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tidak ingin timnya senang dengan rekor dan posisi klasemen saat ini. Dia mengimbau semua pemain untuk tetap fokus. Johan Alfarizi Cs diharapkan segera mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya dengan target meraih kemenangan lagi.

"Tentu saja, fokus tetap sama setelah hasil ini. Kami harus siap untuk pertandingan berikutnya dan memperebutkan 3 poin di pertandingan berikutnya (sampai pertandingan selesai)," kata pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, kiper Arema FC, Teguh Amiruddin, bersyukur bisa melakoni debutnya di Liga 1 musim ini  tanpa kebobolan. Ia pun berterima kasih kepada Eduardo yang telah memberinya kesempatan untuk mempertahankan gawang Singo Edan.

Baca Juga: Sering Atur Pasangan, Berikut 5 Zodiak Wanita Yang Suka Mendominasi Hubungan

"Pastinya bersyukur kepada tuhan karena diberi kesempatan oleh pelatih untuk bermain. Alhamdulillah bisa membantu meraih kemenangan dan cleansheet. Tentu saya senang sekali karena ini debut di Liga 1 musim ini," ujar Teguh.  

Mengenai debut, Teguh mengaku tidak menemukan kendala serius. Sebelumnya, dia adalah kekuatan utama PS TIRA di Liga 1 beberapa musim lalu. Jadi ketika dia mendapat kesempatan bermain, dia perlu melakukan beberapa penyesuaian di lapangan.

Halaman:

Editor: Manda Jabodetabek.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Starting XI Terbaik FIFA Tahun 2021

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:17 WIB
X