• Rabu, 10 Agustus 2022

Diwarnai 3 Kartu Merah, Milenium Alfienal Bantai Lawannya 4-1 dalam Liga Santri Korem 081/DSJ

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan Nasrul Ulum dari Blitar di Stadion Wilis Kota Madiun (Jabodetabek.Id)
Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan Nasrul Ulum dari Blitar di Stadion Wilis Kota Madiun (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Lanjutan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Korem 081/DSJ siang ini mempertemukan antara Milenium Alfienal dari Nganjuk melawan Nasrul Ulum dari Blitar di Stadion Wilis Kota Madiun, Rabu (3/8/2022).

Sama-sama turun dengan kekuatan terbaiknya, kedua kesebelasan langsung mempermainkan tempo tinggi dan saling jual beli serangan.

Di menit 16, Milenium Alfienal unggul terlebih dahulu lewat pemainnya Deka melalui sontekannya ke gawang kosong setelah terlebih dahulu mampu mengecoh penjaga gawang.

Skor 1-0 itu tak bertahan lama, Nasrul ulum membalas di menit 19 lewat tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Muh Alvin Zakaria, setelah pemain Milenium Alfienal melakukan handball di daerah terlarang.

Setelah berhasil mencetak gol, malapetaka menimpa Muh Alvin Zakaria yang dikartu merah wasit di menit 39, setelah sikunya mengenai pemain lawan Acmad Nur Ihsan. Insiden itu mengakibatkan Ihsan harus ditandu keluar dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Memasuki babak kedua, unggul dari jumlah pemain, Milenium Alfienal langsung inisiatif melakukan serangannya. Gencarnya serangan yang dilakukan, membuat Agus pemain bertahan dari Nasrul Ulum melakukan tekel dari arah belakang di menit 42. Pelanggaran itu pun membuat dirinya harus mendapatkan kartu merah.

Selang 2 menit kemudian, giliran Ridho Ilham, pemain dari Milenium Alfienal yang diganjar kartu merah atas tekel kerasnya terhadap pemain lawan.

Terus melakukan serangan, akhirnya Milenium Alfienal berhasil menambah 3 gol di sisa waktu babak kedua. Tepatnya lewat gol yang dicetak Abel Putra Ardian di menit 48, serta sepasang gol dari Deka Syahadana Utomo di menit 63 dan 78 untuk melengkapi hattricknya.

Keunggulan 4-1 Milenium Alfienal atas Nasrul Ulum menjadi skor penutup dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X