3 Pemain Brasil yang Tampil Gemilang di Premier League, Siap Unjuk Gigi di Piala Dunia 2022

- Selasa, 1 November 2022 | 16:37 WIB
Casemiro (Jabodetabek.Id)
Casemiro (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Timnas Brasil digadang-gadangkan akan menjadi juara Piala Dunia 2022 yang akan digelar sebentar lagi. Hal ini tidak mengherankan, karena timnas Brasil bertabur pemain kelas dunia yang kini tengah tampil gemilang di Premier League 2022/2023.

Apakah tim Brasil akan menjadi tim andalan Anda juga saat main game di link m88? Jika iya, mari kita simak beberapa pemain timnas Brasil yang berhasil menarik perhatian dunia karena performanya di Premier League saat ini.

Dari posisi kiper hingga striker, timnas Brasil memang banyak memiliki pemain yang kuat dan berprestasi. Salah satu posisi yang juga merupakan penentu kekuatan suatu tim adalah posisi lini tengah atau gelandang.

Pemain gelandang timnas Brasil saat ini sedang membuktikan kepiawaiannya dengan klub-klub Eropa ternama di Premier League. Salah satunya adalah Casemiro yang tampil impresif bersama Manchester United, dan bisa dibilang menyelamatkan posisi klub tersebut di Premier League. Inilah beberapa pemain Brasil yang akan unjuk gigi di Piala Dunia 2022 dan telah membuktikan performanya dengan tampil gemilang di Premier League.

Casemiro

Pemain gelandang bertahan berusia 30 tahun ini telah menarik perhatian di Premier League 2022/2023. Casemiro dianggap sebagai sosok penting yang telah mendongkrak keterpurukan Manchester United di Premier League.

Sebelum bergabung dengan Manchester United di awal musim, Casemiro telah memiliki pengalaman bermain bersama Real Madrid. Casemiro sebelumnya merupakan pemain cadangan untuk Manchester United, namun saat ini Casemiro menjadi pemain utama lini tengah klub ini.

Casemiro juga telah dianggap sebagai pahlawan Manchester United pada pertandingan melawan Chelsea. Pada laga ini, Casemiro menyumbangkan gol yang menyamakan kedudukan MU. Penampilan Casemiro telah menempatkannya pada posisi empat pemain teratas dengan rating tertinggi di Manchester United saat ini.

Casemiro akan menjadi angin segar bagi timnas Brasil di laga Piala Dunia 2022 nanti. Dengan pengalaman dan performa yang telah teruji di Premier League, Casemiro sudah pasti akan memperkuat kans timnas Brasil dalam laga Piala Dunia.

Fabinho

Tidak hanya Casemiro yang merupakan pemain timnas Brasil yang bersinar di Premier League. Pemain gelandang Brasil Fabinho yang juga bermain untuk Liverpool di Premier League ini memiliki performa yang layak diperhitungkan.

Fabinho merupakan pemain gelandang lini tengah yang tangguh untuk timnas Brasil. Pemain berusia 29 tahun ini juga merupakan salah satu pemain gelandang terbaik yang dimiliki Liverpool. Fabinho telah menjadi gelandang LIverpool sejak pertama kali bergabung pada musim 2018/2019, dan telah bermain di 188 laga. Fabinho juga telah mengantarkan Liverpool untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions.

Di musim ini, Fabinho menjadi pemain gelandang andalan Liverpool untuk mengimbangi pemain gelandang utama yang cedera. Prestasi Fabinho di Liverpool akan menjadi kekuatan bagi timnas Brasil di Piala Dunia nanti.

Bruno Guimarães

Di ajang Piala Dunia 2022 nanti, timnas Brasil rupanya memiliki banyak pemain gelandang yang berprestasi. Selain Fabinho dan Casemiro, Brazil juga memiliki Bruno Guimaraes yang saat ini bermain untuk Newcastle di Premier League.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menampilkan performa yang apik di Premier League dan telah menjadi pemain andalan Newcastle. Di musim ini, Bruno Guimaraes telah bermain di 10 laga Premier League dengan menyumbangkan 2 gol dan 2 assist. Saat ini, Guimaraes telah menjadi pemain kedua dengan rating tertinggi di Newcastle.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Olahraga Terbesar Saat Ini di Asia

Senin, 15 Mei 2023 | 16:58 WIB

Pemain Muda Bertalenta di Piala Dunia 2022

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:09 WIB

Panglima TNI Buka Ceremony Asian Rifle Cup 2023

Jumat, 3 Maret 2023 | 15:33 WIB

Puncak F1 Powerboat Situasi Kamtibmas Kondusif

Senin, 27 Februari 2023 | 07:52 WIB
X