• Selasa, 19 Oktober 2021

Godaan Nissan GT-R 2022 Bagi Konsumen Mobil Sport yang Ingin Tampil Ekslusif

- Selasa, 14 September 2021 | 16:18 WIB
Nissan GT-R Track Edition T-Spec  (Dok Net/ Istimewa )
Nissan GT-R Track Edition T-Spec (Dok Net/ Istimewa )

Mobil sport edisi terbatas yang baru-baru ini dirilis Nissan Jepang yaitu Nissan GTR T-Spec dan Nissan GT-R Track Edition T-Spec ditujukan untuk konsumen mobil sport yang ingin tampil ekslusif.

Nissan memang sengaja membuat mobil sport legendaris tersebut sangat ekslusif dibanding Nissan GTR yang sudah ada sebelumnya.

Pertama, mobil ini hadir dengan desain yang lebih baru meski tidak terlalu drastis perubahannya. Hanya saja jika dicermati perubahan besar terlihat di bagian muka dimana lampu kabut kini tampil dengan desain yang lebih tajam.

Kedua, kuota mobil ini dipastikan sangat terbatas mengingat hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit.

Ketiga, pilihan warna yang digunakan tidak akan ditemukan di model Nissan GTR lainnya.

Nisan GT-R T-Spec akan hadir dengan warna Millenium Jade, yaitu warna yang istimewa dalam sejarah Nissan GT-R karena pertama kali digunakan pada Nissan GT-R R34 V-Spec II Nür.

Mobil tersebut adalah mobil yang sangat langka karena spesifikasi dan harga yang istimewa.

Warna kedua adalah Midnight Purple yang diberikan ke Nissan GT-R Track Edition T-Spec di mana merupakan kombinasi dari dua warna Nissan GT-R Midnight Opal dan Minigt Purple III pada Nissan GT-R R34 V-Spec.

Selain memberikan dua warna yang istimewa, Nissan GT-R 2022 juga memiliki banyak ornamen yang menarik. Misalnya rem karbon keramik ekslusif, sayap belakang dari serat karbon, penutup mesin spesial serta badge khusus yang dipasang di bagian depan dan belakang body mobil.

Meski dihadirkan sebagai varian edisi khusus , Nissan GTR T-Spec dan Nissan GT-R Track Edition T-Spec memiliki konsep yang berbeda. Nissan GTR T-Spec fokus pada tampilan yang superistimewa.

Halaman:

Editor: Shidqi Fikri Zaidan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berawal dari Meme, Microsoft Rilis Kulkas Mini Xbox

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:44 WIB

Ransomware Menyerang, Berikut Tips Melindungi Diri

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:47 WIB
X