• Senin, 4 Juli 2022

Cara Endorse Influencer di TikTok dengan Mudah

- Minggu, 10 April 2022 | 08:30 WIB
Ilustrasi (Dok Net)
Ilustrasi (Dok Net)

Jabodetabek.id - Mau bikin produk brand viral di TikTok gacukup cuma endorse satu influencer aja. Walaupun influencer yang diendorse punya followers banyak, belum tentu videonya masuk fyp dan followersnya tertarik dengan produk yang dipromosikan. Untuk mengenalkan produk ke banyak orang, sebuah brand harus memborong influencer untuk mempromosikan produknya.

Mengajak influencer untuk kerja sama tidak semudah yang dibanyangkan, seorang pemili brand harus hati-hati meilih influencer yang dipilih karena ini menyangkut citra produknya. Influencer harus memiliki image yang sesuai dengan produk serta memiliki followers yang kemungkinan tertarik dengan produk yang akan dipromosikan.

iBooming memudahkan pekerjaan brand dalam hal ini, iBooming adalah aplikasi support untuk para TikTok influencer dan brand yang ingin mempromosikan produknya di TikTok dengan mudah oleh para influencer berkualitas di TikTok

Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Layanan yang diberikan oleh iBooming kepada para influencer di TikTok membuat banyak influencer tertarik untuk bergabung dengan iBooming. Sebuah brand hanya perlu memuat produknya di aplikasi iBooming, influencer yang akan memilih produk sesuai dengan targetnya.

Influencer di iBooming telah dibekali oleh ilmu dan pembelajaran yang juga disediakan oleh iBooming untuk mereka. Para influencer yang tergabung di iBooming pasti sudah mengetahui kapasitasnya dan dapat memilih produk yang akan dijual sesuai dengan minat para followersnya. Dengan kata lain, brand pasti bertemu influencer yang sudah pasti cocok. Komisi untuk influencer dan harga jual barang bebas ditentukan, dan akan ditunjukan kepada influencer bahkan sebelum si influencer menyetujui kerja sama.

Dengan iBooming, para brand tidak perlu repot lagi observasi influencer mana yang cocok untuk memasarkan produk. Semuanya sudah diatur otomatis dengan iBooming, upload produk dan tinggal tunggu produk terjual.

 

 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X