• Senin, 4 Juli 2022

iBooming, Aplikasi Wajib untuk Para Influencer TikTok

- Minggu, 10 April 2022 | 22:03 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Seiring dengan berkembangnya zaman, munculah pekerjaan baru yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Termasuk pekerjaan sebagai Influencer dan TikTok adalah salah satu platform yang menjadi tempat para influencer berkarya, disana mereka biasanya disebut konten kreator.

Menjadi konten kreator yang sukses di TikTok tidak semudah kelihatannya. Mereka harus bersaing dengan ribuan konten kreator lain di TikTok agar videonya banyak ditonton orang dan masuk di FYP.

Untuk itu, para konten kreator perlu kemampuan analisis alogaritma TikTok. Karena sulit dilakukan oleh individu, mereka membutuhkan sebuah ‘alat’ yang dapat secara otomatis dan akurat membantu mereka dalam menangani masalah tersebut.

iBooming hadir untuk mengatasi masalah para konten kreator di TikTok. Dengan menghubungkan iBooming ke akun TikTok konten kreator, secara otomatis iBooming akan menganalisis dan mencocokan trend dengan image para konten kreator di TikTok.

Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Maka dengan mudah, konten kreator bisa tau minat para followers sampai pengguna TikTok lain untuk dengan mudah mendapatkan banyak viewers.

Influencer sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini.

Dengan kemampuannya menganalisis data para pengguna yang akan diubungkan ke akun TikTok, para influencer tidak lagi salah atau bingung saat ingin menjual barang di TikTok.

Sering kali kita menemukan influencer besar TikTok yang memiliki banyak followers dan banyak penonton saat live, namun gagal menjual produk. Hal itu biasa terjadi dikarenakan influencer tidak bisa membaca minat dan kebutuhan followersnya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X