• Senin, 4 Juli 2022

Fakta! TikTok Lebih Sering Dibuka Daripada Google di Indonesia

- Senin, 11 April 2022 | 05:49 WIB
Ilustrasi (Jabodetabek.id)
Ilustrasi (Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Dikutip langsung dari media China, menurut data TikTok menempati posisi tertinggi untuk platform video pendek yang paling banyak dibuka sampai akhir tahun 2021 mengalahkan Google yang sebelumnya menjadi platform paling popular untuk seseorang mencari informasi baru dan akurat.

Di Indonesia sendiri, pengguna TikTok terdapat dari banyak kalangan. Tidak hanya selebriti, dokter, pemuka agama, dan orang-orang yang ahli di berbagai bidang seperti pengetahuan umum, hukum, teknologi, dan masih banyak lagi.

Membuat TikTok dipandang sebagai platform yang menyebarkan berita secara akurat. Para ahli langsung bisa membuat video pembelajaran di TikTok yang dapat disaksikan banyak pengguna TikTok.

Fitur duet dan stich juga sangat berguna bagi mereka karena dapat langsung mengkonfirmasi berita hoax yang menyebar. Pengguna juga dapat langsung bertanya pada akun TikTok para ahli dengan fitur tag.

Dengan ketepatan informasi dan hiburan untuk para pengguna di TikTok yang cukup. Tidak heran jika TikTok menjadi salah satu dari perusahaan teknologi raksasa di seluruh dunia.

 

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X