• Rabu, 10 Agustus 2022

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

- Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB
Strategi seorang influencer (Ilustrasi/ Jabodetabek.id)
Strategi seorang influencer (Ilustrasi/ Jabodetabek.id)

Jabodetabek.id - Apa saja yang harus dilakukan seseorang untuk menjadi influencer yang sukses di TikTok? Apakah harus berparas menawan? Punya ribuan followers? Jago menari? Ternyata, 3 hal tadi akan kalah dengan seseorang yang memiliki strategi yang baik.

Akan ada banyak wajah rupawan yang muncul setiap hari di TikTok, ribuan followers yang tidak interaktif tidak akan berpengaruh apapun pada karir sebagai influencer, dan TikTok bukan hanya aplikasi khusus untuk orang yang pandai menari. Seorang infuencer perlu strategi yang baik untuk bisa bersaing dengan ribuan pengguna lainnya di TikTok.

Setiap influencer yang memiliki personal branding untuk membedakan dirinya dengan influencer lainnya yang membuat video mereka banyak ditonton. Jadi, penting untuk seseorang membangun personal branding untuk menjadi seorang influencer.

Langkah selanjutnya adalah memposting konten yang menarik, selalu up-to-date dengan trend baru, dan mengetahui cara agar orang tertarik menonton live streaming si influencer.

Agar menguasai 3 hal diatas, influencer harus belajar dan selalu mengamati interaksi di setiap video konten yang diupload atau live streaming yang diadakan. Untuk mempermudah hal itu, kini influencer TikTok memiliki akun di iBooming.

iBooming menyediakan banyak fitur yang sangat membantu para influencer di TikTok khususnya untuk meningkatkan penjualan di konten afiliasi mereka.  iBooming, membantu mereka menemukan barang yang sedang trend dan barang dengan komisi tinggi untuk dipromosikan.

Selain itu, adanya fitur ‘Akademi’ yang berisi artikel pembelajaran untuk influencer disana tentang cara bagaimana para influencer dapat membuat video yang menarik hingga masuk FYP, dan membuat live streaming yang dilakukan influencer ramai penonton. Sampai reward seperti koin yang dapat ditukarkan dengan barang sample gratis dan cashback untuk setiap penjualan yang mencapai target.

Wujudkan mimpi menjadi influencer dengan iBooming, jangan lupa ajak teman untuk mendapatkan cash 50 RIBU! (s&k berlaku).

 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X