• Rabu, 10 Agustus 2022

5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi iBooming untuk Program Afiliasi TikTok

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:09 WIB
Influencer di TikTok (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)
Influencer di TikTok (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Para influencer di TikTok kini sedang meramaikan program afiliasi TikTok untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari komisi setiap penjualan produk yang dipromosikan. Kini ada aplikasi khusus untuk memudahkan para influencer mempromosikan produk untuk afiliasi TikTok, yaitu iBooming. Berikut ini adalah kelebihan yang akan influencer dapatkan jika menggunakan aplikasi iBooming:

1.Mendapatkan Banyak Tautan Produk

iBooming menyediakan banyak produk untuk diafiliasikan dari berbagai kategori, influncer bebas memilih produk yang bisa langsung dipromosikan. Tersedia kolom khusus untuk produk yang sedang tren dan produk yang memberikan komisi lebih besar. Dengan iBooming, influencer tidak akan kehabisan produk untuk dipromosikan.

2.Mendapatkan Ide Konten Gratis

Selain menyediakan tautan produk, iBooming juga menyediakan konten yang bebas untuk dikreasikan lagi oleh para influencer. Mulai dari video dan foto produk yang bebas diunduh, sampai keterangan lengkap produk agar influencer paham betul tentang produk yang akan dipromosikan.

3.Mendapatkan Informasi Tambahan Agar Video Masuk FYP

Dengan video masuk FYP dan memiliki banyak penonton, akan lebih lebar kesempatan untuk produk terjual lebih banyak dan influencer mendapatkan untung lebih. Dengan mempunyai akun iBooming, influencer akan mendapatkan informasi tentang tagar atau hashtag yang sedang tren di TikTok untuk memudahkan video masuk ke FYP. Ditambah lagi fitur akademi yang menyediakan artikel tips and trick agar video bisa masuk FYP.

4.Mendapatkan Pembelajaran Gratis

iBooming menyediakan fitur ‘Akademi’ yang sangat membantu para influencer, khususnya influencer baru untuk belajar. Fitur ‘Akademi’ berisi artikel pembelajaran tentang bagaimana cara membuat video yang menarik sampai bisa masuk FYP dan bagaimana membuat video live streaming ramai penonton.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X