• Rabu, 10 Agustus 2022

Afiliasi TikTok Jadi Lebih Untung dengan Tools iBooming

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:29 WIB
Afiliasi TikTok Jadi Lebih Untung dengan Tools iBooming (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)
Afiliasi TikTok Jadi Lebih Untung dengan Tools iBooming (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Bukan rahasia lagi jika influencer di TikTok ramai-ramai mengikuti program afiliasi TikTok untuk mendapatkan keuntungan dari komisi hasil penjualan produk. Sekarang, telah muncul sebuah aplikasi yang dapat membantu para influencer meraih keuntungan dari program afiliasi TikTok.

Aplikasi tersebut adalah iBooming, iBooming menyiapkan banyak tautan afiliasi untuk banyak produk dari berbagai kategori. iBooming juga dilengkapi dengan fitur yang juga membantu para influencer untuk meraih keuntungan di program afiliasi TikTok.

Di iBooming, produk yang sedang tren dan memiliki komisi tinggi akan diberikan kolom khusus untuk memudahkan influencer mencari produk yang menguntungkan untuk dipromosikan. Seperti yang dikatahui bahwa produk yang sedang tren akan banyak diminati, dan produk yang memberikan komisi besar akan lebih menguntungkan untuk influencer.

iBooming juga menyediakan ide dan bahan untuk konten promosi seperti foto dan video produk yang bebas diunduh, dan keterangan produk yang lengkap agar influencer lebih memahami produk yang dipromosikan. Bukan sampai situ saja, iBooming juga menyiapkan hashtag yang sedang tren agar video konten memiliki potensi yang lebih besar untuk bisa masuk FYP.

Keuntungan lain didapatkan dari adanya fitur ‘Akademi’ yang sangat membantu para influencer, khususnya influencer yang baru belajar untuk afiliasi di TikTok. Fitur ‘Akademi’ berisi artikel pembelajaran tentang bagaimana cara membuat video yang menarik sampai bisa masuk FYP dan bagaimana membuat video live streaming ramai penonton, serta 4 langkah seru untuk memulai afiliasi bersama iBooming.

Influencer juga bisa mendapatkan bonus tambahan berupa koin dan cashback. Koin akan diberikan setiap berhasil menjual produk, dan dapat ditukarkan dengan sampel produk. Sedangkan cashback adalah bonus dari iBooming untuk pengguna yang berhasil menyelesaikan penjualan dan bisa ditarik tunai.

iBooming sangat cocok untuk influencer yang ingin mendapatkan keuntungan lebih.

 

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X