• Rabu, 10 Agustus 2022

Kenapa Video TikTok yang Saya Buat Sudah Bagus Tetapi Tidak Masuk FYP?

- Minggu, 29 Mei 2022 | 00:33 WIB
Video Tiktok (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)
Video Tiktok (Ilustrasi/ Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Banyak hal yang harus dilakukan para influencer untuk mendapatkan untung dalam program afiliasi. Walaupun terlihat mudah, hanya menempelkan tautan dari halaman penjualan sebuah produk terdaftar ke video promosi singkat yang kita bagikan, lalu mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk. Ternyata, realitanya tidak semudah itu.

Untuk mendapatkan untung, para influencer harus berusaha memahami algoritma TikTok agar video promosinya dapat terus muncul di FYP target penjualan.

Ketidakkonsistenan influencer dalam memasarkan produk dan merek, membuat sistem TikTok sulit untuk mengirimkan video promosi ke target market yang tepat. Alhasil, influencer akan kesulitan untuk menjual produk dan mendapatkan untung.

iBooming dan segala fitur yang dimilikinya dapat membantu permasalahan diatas sampai memberikan banyak keuntungan tambahan.

Merupakan jembatan antara TikTok, Influencer, dan Merek, iBooming adalah platform yang menyediakan tools untuk mencocokan antara brand dan influencer yang disesuaikan dengan algorithma TikTok agar video promosi produk dapat mencapai target audiens yang sesuai kategori untuk meningkatkan nilai bobot akun influencer agar mandapatkan traffic yang lebih bagus. Lebih sering kita gunakan, maka akan lebih bagus hasil akun kita.

iBooming menyediakan banyak tautan produk yang dapat langsung diafiliasikan dari berbagai macam kategori dan merek. Influencer juga bisa mendapatkan ide konten, dan bahan untuk video promosi berupa foto maupun video produk yang bebas diunduh. iBooming juga memberikan tagar atau hashtag yang sedang tren di TikTok untuk memudahkan video masuk ke FYP. Ditambah lagi fitur akademi yang menyediakan artikel tips and trik agar video bisa masuk FYP. Video konten maupun live-streaming akan jadi semakin ramai penonton.

Keuntungan tambahan yang bisa dirasakan oleh influencer yang memiliki akun iBooming adalah koin dan cashback. Koin akan diberikan setiap berhasil menjual produk, dan dapat ditukarkan dengan sampel produk. Sedangkan cashback adalah bonus dari iBooming untuk pengguna yang berhasil menyelesaikan penjualan dan bisa ditarik tunai.

iBooming adalah aplikasi yang wajib untuk dimiliki setiap influencer untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan.

 

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Menambah Produk ke Showcase

Sabtu, 28 Mei 2022 | 05:52 WIB

iBooming Buat Akun Influencer Lebih Berkembang

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:01 WIB

Aplikasi Rstelemed, Aplikasi Cek Kesehatan Mandiri

Selasa, 19 April 2022 | 10:40 WIB

Apakah iBooming Aman?

Minggu, 10 April 2022 | 11:55 WIB
X