• Jumat, 1 Juli 2022

Kapolres Bandara Soetta Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Bandara Soetta

- Rabu, 23 Februari 2022 | 12:07 WIB
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit  Dani Setiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). (Jabodetabek.Id)
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dani Setiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit  Dani Setiyono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Upacara ini berlangsung di Lantai 5 Gedung Polresta Bandara Soetta, Tangerang pada Rabu (23/2/2022).

Kompol Slamet Riyanto yang semula menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bandara Soetta menempati jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat.

Jabatan yang ditinggalkan Kompol Slamet digantikan oleh Kompol Alvin Pratama yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Sementara jabatan Kasat Lantas Polres Bandara Soetta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Joko Sembodo digantikan oleh Kompol Bambang Askar Sodiq. Kompol Joko sendiri akan mengemban amanat sebagai Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Upacara sertijab yang dihadiri oleh Wakapolres Anton Firmanto, para Kabag, Kasat, PJU dan Bhayangkari cabang Polresta Bandara Soetta ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kompol Bambang Askar Sodiq yang ertugas di wilayah hukum Polres Kota Bandara Soetta bukanlah hal yang baru bagi Kompol Bambang AS.

Jebolan Secapa Polri Reguler Angkatan ke-35 ini juga pernah mengemban amanat sebagai Kapolsubsektor Sheraton Polres Kota Bandara Soetta.

Walaupun mengenyam pendidikan dasar Reserse Narkoba, lulusan Sespimma Angkatan 56 ini juga mempunyai pengalaman di bidang lalu-lintas.

Ia juga pernah menjabat sebagai Kanit 4 Si SIM Subditregident Ditlantas Polda Metro Jaya sebelum akhirnya diangkat menjadi Kasubbagmintu Bagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Gelar Latihan Penanggulangan Terorisme

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:25 WIB
X