• Senin, 4 Juli 2022

Tingkatkan Kemampuan Personel, Ditlantas Polda Banten Latih Kemampuan Safety Driving

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:20 WIB
Ditlantas Polda Banten kembali melaksanakan Pola Pengasuhan dan Peningkatan Kemampuan Safety Riding dan Driving (Jabodetabek.Id)
Ditlantas Polda Banten kembali melaksanakan Pola Pengasuhan dan Peningkatan Kemampuan Safety Riding dan Driving (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Ditlantas Polda Banten kembali melaksanakan Pola Pengasuhan dan Peningkatan Kemampuan Safety Riding dan Driving kepada para personel yang baru bergabung di Ditlantas yang bertempat di lapangan Polda Banten di  pada Senin (20/01) sekitar pukul 16.00 Wib.

Instruktur dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Kompol Kamarul Wahyudi materi yang dilatihkan yaitu Safety Riding dan Safety Driving serta Praktek tata cara mengemudikan kendaraan Roda 2.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi menyampaikan arahan kepada para personel baru agar mengikuti pelatihan dengan semangat.

“Hari ini akan diajarkan cara mengemudikan kendaraan Dinas Lalu lintas Roda dua para personel baru agar mengikuti pelatihan ini dengan serius dan semangat karena saat bertugas nanti di lapangan dan membawa kendaraan Dinas Polantas kalian harus menjadi contoh dan akan dilihat langsung oleh masyarakat,” kata Kamarul.

Kamarul juga menjelaskan tujuan diadakannya latihan Safety Driving untuk meningkatkan kemampuan personel.

"Tujuan diakadannya latihan ini untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam rangka mengemudi terutama roda 2," jelas Kamarul

Terakhir Kamarul berharap agar setelah melakukan latihan ini para personel baru bisa lebih profesional.

"Kami berharap  para personel baru agar setelah melakukan latihan ini saat melaksanakan kegiatan seperti pengawalan atau patroli bisa lebih profesional," harap Kamarul.

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:37 WIB

TNI Gelar Latihan Penanggulangan Terorisme

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:25 WIB
X