• Jumat, 19 Agustus 2022

Polres Metro Jakarta Barat Salurkan 350 Daging Kurban dan Beras ke Warga Slum Area Tambora

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:04 WIB
Momen perayaan Idul Adha 1443 H / 2022 M dimanfaatkan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran untuk saling berbagi. (Jabodetabek.Id)
Momen perayaan Idul Adha 1443 H / 2022 M dimanfaatkan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran untuk saling berbagi. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Momen perayaan Idul Adha 1443 H / 2022 M dimanfaatkan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran untuk saling berbagi.

Seperti yang nampak pada siang ini terlihat Polres Metro Jakarta Barat dan polsek tambora membagikan daging kurban siap saji berupa rendang dan dendeng secara door to door dari bapak kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran.  

"Alhamdulillah hari ini kita bersama relawan siap bergerak polsek tambora membagikan daging siap saji berupa rendang dan dendeng untuk warga slum area yang berada di wilayah tambora jakarta barat," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dilokasi, Senin (11/7/2022).

Menurut Pasma Royce, dalam pembagian yang dilakukan, kami menyasar ke wilayah slum area

"Kami bagikan sebanyak 350 daging siap saji baik untuk warga slum area di roa malaka dan tanah sereal," ucapnya.

Lanjut Pasma, pembagian ini dilakukan tak hanya di wilayah Tambora namun di wilayah lain juga dilakukan hal serupa.

Yang mana kegiatan kurban barokah tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran dan disalurkan untuk warga slum area dan terdampak dari pandemi Covid-19.

Sementara itu, untuk pembagian kurban ini kami membagikan tak hanya daging mentah namun ada juga daging siap saji maupun beras

Setelah melalui rangkaian pemeriksaan kesehatan, hewan kurban tersebut dilakukan pemotongan di rumah pemotongan hewan (RPH) kemudian hasilnya sebagian ada dibagikan daging mentah sebagian lagi kami olah melalui UMKM setempat baik berbentuk daging rendang maupun dendeng

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:27 WIB

Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:37 WIB
X