Aksi Heroik Bantu dan Tanggap Laporan Warga, 2 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jakbar Diberi Penghargaan

- Kamis, 3 November 2022 | 14:06 WIB
2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan tanggap terhadap merespon laporan warga. (Jabodetabek.Id)
2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan tanggap terhadap merespon laporan warga. (Jabodetabek.Id)

Jabodetabek.Id - Masih ingatkah, 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan tanggap terhadap merespon laporan warga.

Ya, anggota tersebut adalah Aiptu Suhartopo Bhabinkamtibmas Rawa buaya Polsek Cengkareng yang secara heroik dan responsif dalam merespon laporan warga dan membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di jalan bojong kapling Cengkareng Jakarta Barat.

Dan satunya lagi adalah Aiptu Mudjajin Bhabinkamtibmas kel jembatan besi polsek tambora yang secara cepat dan tanggap menyelamatkan warga yang hendak akan melakukan aksi percobaan bunuh diri di jalan jembatan besi VIII tambora jakarta barat

Berkat kesigapannya tersebut sebagai bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Kedua anggota Bhabinkamtibmas tersebut Diberikan Penghargaan oleh bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce

Pemberian penghargaan tersebut diberikan usai melaksanakan apel pagi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya memperbaiki kultur Polri.

"Anggota yang telah berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan kami berikan reward sehingga ini bisa memacu anggota lain untuk melakukan hal yang sama," ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Kamis  (3/11/2022).

Pasma menjelaskan, apa yang telah dilakukan terhadap 2 anggota Bhabinkamtibmas ini bisa dijadikan contoh bagi anggota Polres maupun polsek jajaran

"Lakukan tugas kita dengan ikhlas dan tulus dalam melayani masyarakat, sehingga kehadiran polri di masyarakat dapat dirasakan kehadirannya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Jabodetabek.Id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI: TNI Harus Mampu Bantu Kesulitan Bangsa

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:42 WIB

Mutasi Polri, 7 Polwan Dapat Promosi Jabatan

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:17 WIB

Polri Kembali Lantik 1.254 Bintara Menjadi Perwira

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:34 WIB
X